Alaba Menegaskan Meninggalkan Bayern Tetapi Tidak Mengungkapkan Nasibnya

Dia tidak tahan lagi. David Alaba muncul pada hari Selasa pada konferensi pers yang luar biasa untuk mengumumkan secara resmi apa yang telah menjadi rahasia umum. Pemain internasional Austria, di Bayern Munich sejak 2009, memutuskan untuk mengakhiri waktunya di tim Bavaria dan tidak memperbarui kontraknya, yang habis pada akhir musim. Dengan cara ini, dia bebas untuk bergabung dengan klub lain dan Real Madrid terus menjadi favorit untuk mengambil alih jasa juara Eropa dua kali itu. Pada perpisahannya, Alaba berbicara tentang topik berikut.

Selamat tinggal untuk Bayern: “Saya telah membuat keputusan untuk mencoba sesuatu yang baru. Itu bukanlah keputusan yang mudah. ​​Justru sebaliknya. Tim adalah bagian dari hati saya.”

Klub baru: “Saya belum membuat keputusan. Itu akan terlihat. Saya memiliki momen unik dalam tiga belas tahun ini: treble, debut saya, validasi ulang treble. Itu tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata. Itu adalah waktu yang berharga . ”

Alasan: “Saya butuh waktu, itu bukan keputusan yang mudah setelah 13 tahun di sini. Tapi saya butuh tantangan baru dan itulah mengapa, akhirnya, saya membuat keputusan ini.”

Uang: “Itu bukan karena alasan keuangan. Saya memiliki lima, enam atau tujuh tahun sepakbola tersisa dan saya hanya bertanya-tanya apa yang harus saya lakukan.”

Barcelona: “Bukan rahasia lagi bahwa agen saya berhubungan dengan klub. Ada banyak rumor, tapi saya lebih suka berkonsentrasi pada Bayern. Saya berhubungan dengan perwakilan saya, sisanya akan dilihat.”

Gelandang: “Itu terjadi karena kami memiliki korban di tim. Saya tahu posisi alami saya dan saya tahu bahwa peran saya adalah di pusat pertahanan sekarang.”

Negosiasi: “Saya selalu memiliki hubungan yang sangat baik dengan mereka yang bertanggung jawab dan itu tidak berubah. Saya sangat berterima kasih kepada mereka untuk segalanya.”

Merasa dihargai: “Itu belum terlintas dalam pikiran saya. Kami melakukan banyak percakapan dengan mereka yang bertanggung jawab dan hal-hal berkembang. Saya adalah orang yang membuat keputusan tentang apa yang seharusnya menjadi jalan saya.”

Tujuan: “Saya ingin menghadapi tantangan baru, keluar dari zona nyaman saya dan berkembang baik sebagai pemain maupun sebagai pribadi. Mereka adalah faktor kunci saat memutuskan.”

Tantangan: “Ada banyak faktor yang penting. Hal utama adalah mengambil langkah selanjutnya sebagai pemain dan pergi ke klub di mana saya dapat terus meraih kesuksesan.”

Flick: “Saya sangat berterima kasih padanya. Kami memiliki percakapan yang sangat baik dan saya tumbuh di bawah komandonya.”

Perdana Menteri: “Bayern telah menandai saya sebagai pribadi, ini adalah lingkungan yang sangat akrab dan saya mampu menjalani karir yang luar biasa. Sudah lama sejak saya berbicara tentang Premier, itulah mengapa persepsi saya tentang berbagai hal telah sedikit berubah. . faktor “.

Apakah Bayern bertarung? “Semuanya. Itulah sebabnya saya sangat bersyukur dan itu sangat sulit. Tidak mungkin untuk membawanya dari satu hari ke hari berikutnya.”

Pembaruan di Munich: “Saya membuat keputusan beberapa minggu lalu untuk tidak melakukannya dan saya mengkomunikasikannya kepada klub. Setelah semua yang dikatakan tentang uang, saya kembali untuk berbicara dengan perwakilan dan semuanya tetap di sana.”

Perpisahan: “Saya ingin mengucapkan selamat tinggal dengan lebih banyak kesuksesan. Saya akan memberikan segalanya untuk itu. Ini bukan tujuan saya, ini adalah tujuan semua orang. Saya tidak berpikir Bayern berada di puncak, tujuan Bayern adalah selalu ada.”

Lucas: “Dia adalah pemain yang sangat penting, dengan banyak potensi dan mampu bermain di berbagai posisi. Dia juga penting di luar lapangan karena penampilannya. Tentu saja, saya bukan orang yang tepat untuk membicarakan apa akan terjadi jika tidak berada di sini. ”

Upamecano: “Seorang pemain dengan banyak potensi, kuat secara fisik dan dengan keluaran bola yang sangat bagus. Dia akan berkontribusi banyak untuk Bayern, terutama mengingat bagaimana dia telah berkembang selama beberapa tahun terakhir.”

Favorit Barcelona dan Madrid: “Manajer saya berhubungan dengan segalanya. Mereka akan memberi tahu saya tentang segalanya dan saya tidak akan gila ketika memutuskan.”

Gaji: “Itu bukan faktor kunci dalam hal memperbarui. Jadi saya memberitahukan kepada mereka yang bertanggung jawab dalam percakapan. Apa yang terjadi adalah tidak mudah menemukan saat yang tepat untuk melakukannya.”

Tanggal: “Saya belum mengeluarkan ultimatum.”

Spanyol: “Kami memiliki beberapa orang Spanyol di tim selama beberapa tahun terakhir dan saya belajar sedikit. Selain itu, bahasa Jerman Lucas masih kurang bagus dan lebih mudah dalam bahasa Spanyol. Tapi itu juga belum bagus (tertawa) “.