Inilah Bagaimana Arsenal Dapat Mempertahankan Posisinya Dalam Melawan Aston Villa

Arsenal akan putus asa untuk bangkit kembali dari kekalahan telak mereka dari Wolverhampton Wanderers ketika mereka mengunjungi sesama pemain luar Eropa, Aston Villa pada hari Sabtu makan siang.

Pasukan Mikel Arteta dominan di Molineux sampai David Luiz dikeluarkan dari lapangan untuk ketiga kalinya sebagai pemain Arsenal, dan The Gunners menyelesaikan kekalahan 2-1 dengan sembilan pemain setelah Bernd Leno mendapat kartu merah di 45 detik.

Kekalahan itu mengakhiri rekor tak terkalahkan The Gunners yang berada di urutan ke-10 di divisi teratas dan mereka tetap berada di papan tengah klasemen, tetapi kemenangan di sini setidaknya akan membuat mereka melompati Villa dalam pertempuran mendebarkan untuk finis enam besar.

Lihatlah bagaimana posisi pemain Arsenal pada pertandingan di Villa Park

POSS ARS XI vs. VIL

Leno akan menjalani larangan satu pertandingan untuk pertandingan ini setelah dia menangani di luar area melawan Wolves, dan dengan Mat Ryan berjuang untuk mengatasi masalah pinggul, Runar Alex Runarsson diharapkan untuk memulai pertandingan Liga Premier pertamanya untuk The Gunners di Villa Park.

Arteta telah mengonfirmasi bahwa klub akan mengajukan banding atas kartu merah Luiz, tetapi dengan pemain Brasil itu juga akan duduk karena skorsing pada saat penulisan, Gabriel Magalhaes akan kembali ke tim utama atas Pablo Mari, yang juga absen dalam pertandingan. kebugaran.

Ada optimisme bahwa Kieran Tierney bisa kembali ke Molineux, tetapi Arteta mengakui bahwa bek kiri itu bahkan belum siap untuk pertandingan tengah pekan, jadi Cedric Soares – yang telah menggantikannya dengan baik – bersiap untuk pertandingan berikutnya. dalam pertahanan.

Granit Xhaka dan Thomas Partey telah menjadi pasangan lini tengah pilihan pertama dalam beberapa pekan terakhir dan harus mempertahankan tempat mereka di sini meskipun Dani Ceballos baru-baru ini kembali dari masalah betis.

Bukayo Saka nyaris membuka skor dalam waktu 40 detik di Molineux dan juga memiliki gol yang dianulir dengan benar pada malam itu, sehingga anak muda Inggris yang bersemangat itu akan berharap untuk menambah tujuh kontribusi golnya di liga akhir pekan ini.

Tempat Emile Smith Rowe di tengah taman aman karena Martin Odegaard terus diintegrasikan ke dalam tim secara perlahan, dan keputusan terbesar Arteta datang di sisi kiri sekarang setelah Pierre-Emerick Aubameyang kembali beraksi.

Aubameyang biasanya akan diberikan anggukan di depan Nicolas Pepe, tetapi pemain Pantai Gading itu telah melangkah ke piring dengan absennya kapten The Gunners dan tidak ingin melepaskan tempatnya di sini, jadi Aubameyang mungkin harus puas dengan tempat di bangku sekali lagi karena Alexandre Lacazette tidak mungkin dijatuhkan juga.