Scholes Tengah Mengkritik Ucapan Sombong Manajer Manchester United

 Jose Mourinho
Jose Mourinho

Paul Scholes Menilai bahwa Manajer Manchester United , yang bernama Jose Mourinho terlalu sesumbar setelah ia membawa timnya lolos ke 16 besar pada Liga Champions. Scholes telah menilai Manchester United tidak main dengan baik pada musim ini.

Manchester United memastikan tiket 16 besar ini setelah mengalahkan Young boys pada hari selasa dengan skor 1-0. Poin yang di peroleh mereka tidak bisa dikejar lagi dengan peringkat yang ketiga, dari Valencia.

Setelah usai laga tersebut Jose Mourinho pun akhirnya mengeluarkan pernyataan yang menarik. Ia telah mengklaim tidak akan pernah gagal pada saat membawa timnnya untuk lolos dari fase Grup Liga Champions..

Ucapan dari Jose Mourinho tidak lepas dari Kritik yang selalu Membayanginnya pada Musim ini. Bahkan pada saat ini ia pernah dikabarkan bahwa ia akan di ganti oleh Zinedine Zidane.

“Saya sangat heran kenapa ia selalu membanggakan dirinya sendiri. akmu menang Liga champions dan saya juga menang liga europa, Padahal setahuku¬† Permainan sepak bola termasuk permainan tim, Tandas Scholes seperti yang dikutip oleh Manchester Evening news.

“Apa yang telah ia pikirkan pada saat ia berkomentar soal Prestasinya. Padahal semua orang pasti akan ingat dengan semua yang telah ia raih,Tandas Scholes.

“Lagipula aku melihat gaya bermain Jose Mourinho sudah sangat Kuno sekali. Tim yang terbaik di dunia pada saat ini pasti bermain dengan sepak bola menyerang, Tandasnya lagi.