Icardi Tak Peduli Dirinya Dinilai Kurang Agresif

Icardi Tak Peduli Dirinya Dinilai Kurang Agresif

Mauro Icardi merupakan striker dari Inter Milan ini tidak peduli walau dirinya dikritik ,karena permainannya dan dirinya mengaku kalau selalu fokus untuk mencetak gol.

Dimana penampilan dirinya ini selalu meningkat setiap tahunnya dan pemain yang berasal dari Argentina ini sudah mencetak gol sebanyak 117 gol dalam semua kompetisi.

Dimana puncaknya pada musim lalu sangat dirinya dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak dari Serie A dengan 29 gol.Dengan hasil itu merupakan gol terbanyak yang dicetaknya selama membela Inter Milan.

Namun bila dirinya mencetak banyak gol,ia sering kritik karena gaya permainannya yang hanya menunggu datangnya bola dikotak penalti.

Icardi juga mengatakan bek harus bertahan,gelandang nharus bermain dan penyerang harus mencetak gol dan penjaga gawang harus mengantispasi datangnya bola.

Banyak sekali orang-orang yang membicarakan tentangku dan banyak yang bilang gaya permainanku kurang bagus dan baik,namun hal itu aku tidak peduli apa kata dari wartawan dan kritikus.

Dimana diriku hidup untuk mencetak gol dan bahkan saat masih kecil aku sudah mulai mencetak banyak gol.Karena diriku memiliki kemampuan untuk mencetaknya dan itu merupakan misiku,”ucap Icardi.

Dimana Inter Milan sendiri sekarang sudah menempatkan posisi ketiga dari klasemen Serie A dan Inter Milan hanya tertinggal dengan satu poin dari Napoli yang berada diatasnya.