Ada Beberapa Perusahaan Yang tidak Hanya Mementingkan Aset Namun Juga Mementingkan Karyawannya Agar Selalu Sehat

berkejra di perusahaan

Ada Beberapa Perusahaan Yang tidak Hanya Mementingkan Aset Namun Juga Mementingkan Karyawannya Agar Selalu Sehat

DataSgpools.Com-Bisa kita ketahui Untuk mengelolah suatu perusaan banyak hal yang harus kita ketahui sebelum menjalankan sebuah usaha atau perusaan tersebut. sebelumnya untuk menjalan semua perusahaan memang ada 1 hal yang harus kita pantau selalu seperti salah satu Aset peruahan yang di ketahui aset tersebut sangat lah berguna untuk sebuah perusahaan dimana semua inti dari perusahaan tersebut terdapat di dalam aset tersebut.

Namun untuk menjalankan sebuah perusaan tentu kita harus memiliki karyawan yang cukup untuk mengatasi berbagai perkerjaan atau hal yang bisa membantu perusaan tersebut berjalan dengan lancar Namun sebuah perusaan juga di pastiakan akan selalu memperhatikan kondisi fisik para keryawan tersebut agar selalu terjaga kesehana pada pekerja di perusahaan tersebut.

Perlu kita ketahui untuk pekerja atau karyawan yang beresiko terpapar bahaya saat melaku aktifitas sehari”nya dan untuk setiap karyawan di haruskan memiliki jaminan kesehatan yang di sediakan setiap perusahaan agar kedepannya jika ada terjadi kecelakaan atau sakit yang parah dan tidak bisa melalukan aktifitas di dalama perusahaan karyawan tersebut sudah dapat di tanggani dalam sebuah rumah sakit.

Direktur kesehatan kerja dan olahraga kementerian kesehatan Republik indonesia Drg kartini Rustandi Mkes juga mengimbaukan kepada seluruh perusahaan agar mengimplementasikan budaya keselamatan dan kesehatan kerja ( k3) di lingkungan kerja.

Bisa kita ketahui untuk Implementasi budaya k3 dinilai sangat efektif dalam menciptakan lingkungan kerja yang sehat nyaman dan kondutif. sehingga para pekerja dapat memberikan kntribusi maksimal dengan kondisi kesehatan yang prima, hal tersebut pun di ucapkan salah satu kedokteran kartini saat diskusi bersama media dalam rangka menyambut bulan K3 di sepanjang bulan awal januari yang lalu di salah satu ruang olahraga kementerian RI.